Jakarta, Indonesia | Thursday, 14-12-2017

NEWS UPDATE

Ivanka Trump Dituntut ke Pengadilan Gara-Gara Sepatu

AL | Selasa,26 Sept 2017 - 12:08:33 WIB

Ivanka Trump.foto.ist

Washington DC, CityPost - Ivanka Trump dituntut ke pengadilan lantaran diduga mencuri desain sepatu milik pabrikan fashion asal Italia, Aquazzura.

"Salah satu hal yang paling mengganggu di industri fashion adalah ketika seseorang secara terang-terangan mencuri desain hak cipta, kau memalukan," tulis Co-founder and Creative Director Aquazzura, Edgardo Osorio akun Instagram resmi Aquazzura seperti dikutip Fox News, Selasa (26/9/17). 

Dalam komentar tersebut, Edgardo juga memajang model sepatu yang dicuri oleh Ivanka, ia juga menyebut akun Instagram resmi Ivanka Trump.

Meskipun Aquazzura berharap sebisa mungkin masalah ini diselesaikan di luar rung sidang. Mereka tetap meminta Ivanka menarik produk bermerek 'Hettie' yang bermasalah itu dari pasar.

Aquazzura juga meminta putri Presiden Amerika Donald Trump itu mengentikan produksi dan iklan dari produk tersebut. Lebih jauh, keuntungan yang didapat dari sandal itu sebelumnya juga harus diserahkan kepada Aquazzurra.

Jika Ivanka tidak bersedia memenuhi seluruh syarat yang ditentukan Aquazzurra, maka kasus tersebut terpaksa naik ke meja hijau.

Aquazzura mengajukan tuntutan hukum di pengadilan federal Manhattan dan uji coba ditetapkan pada Maret 2018. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar