Jakarta, Indonesia | Monday, 23-07-2018

NEWS UPDATE

THM Balikpapan Belum Lakukan Perpanjangan Izin Usaha

Hen | Jumat,16 Mar 2018 - 13:34:16 WIB

Foto ist/WE

Balikpapan, CityPost - Sidak gabungan Komisi I DPRD, Satpol PP, Kesbangpol Balikpapan di sejumlah tempat hiburan malam (THM), yakni panti pijat/ kebugaran belum perpanjang izin usahanya.

Anggota Komisi I DPRD Balikpapan, Abdul Jabar mengatakan, bahwa ada beberapa temuan dari THM dan Panti Pijat ternyata izin usahanya belum diperpanjang. Temuan ini merupakan peringatan terutama pihak instansi terkait dalam hal ini adalah pihak bagian perizinan harus mengambil sikap tegas terhadap panti pijat yg belum perpanjang izin usahanya.

“Kalau izin usahanya tidak diperpanjang atau sudah mati seharusnya diberikan sanksi tegas. Detilnya soal sanksi dinas terkait lebih memahami,” ujar Jabar di ruang Komisi I DPRD Balikpapan, Rabu (14/3/2018).

Sidak yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD, Faesal Tola, Abdul Jabar, Subari, Abdul Yasid dan Ali Munjir. Selain sidak di sejumlah panti pijat juga dilakukan sidak di kawasan Ruko Bandar dan Balikpapan Permai. Terutama sidak anak jalanan (Anjal) di titik rawan Anjal namun tidak ditemukan. (Hen/ton/ist-we)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar