Jakarta, Indonesia | Saturday, 21-07-2018

NEWS UPDATE

143 Peserta Lolos Tahap Screening

Hen | Senin,16 Apr 2018 - 16:15:39 WIB

Foto ist.

Jakarta,CityPost - Rangkaian Audisi Umum Djarum  dalam Beasiswa Bulutangkis 2018 yang diadakan di Balikpapan. Di buka  dengan Tahap Screening yang digelar di GOR Hevindo pada Sabtu (14/4). Acara ini di ikuti  lebih dari 362 peserta yang berasal dari enam kategori yakni U-11 Putra, U-11 Putri, U-13 Putra, U-13 Putri, U-15 Putra, dan U-15 Putri, unjuk kemampuan di hadapan Tim Pencari Bakat PB Djarum.

Pada tahapan ini, setiap peserta bertanding dengan lawan yang sesuai kategori usia masing-masing dalam durasi sepuluh menit. Peserta akan bertanding  selama 5-10 menit, sesuai dengan jenis kelamin, usia yang mendekati, dan daerah berbeda.

Acara Tahap Screening ini  bertujuan  untuk mengetahui teknik dasar bermain bulutangkis. Keputusan lolos atau tidak lolos, tidak berdasarkan atas hasil menang atau kalah dalam permainan. Yang menjadi tolak ukur adalah teknik dan daya juang peserta. 

Selama waktu pertandingan Tahap Screening, Tim Pencari Bakat PB Djarum menyeleksi siapa saja peserta yang berhak melaju ke Tahap Turnamen dan  Para legenda bulutangkis Indonesia serta pelatih PB Djarum yang termasuk dalam Tim Pencari Bakat yang terdiri dari Christian Hadinata, Fung Permadi, Yuni Kartika, Sigit Budiarto, Lius Pongoh, Denny Kantono, Tri Kusharyanto, Hastomo Arbi, Sulaiman, dan Engga Setiawan. (HEN/ist)



Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar