Jakarta, Indonesia | Tuesday, 23-10-2018

NEWS UPDATE

3 Oknum Brimob Jadi Tersangka Penusukan Prajurit TNI

RWS | Senin,11 Jun 2018 - 23:25:41 WIB

Karopenmas Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal/foto ist

Jakarta, CityPost – Sebanyak tiga orang oknum anggota Brimob saat ini ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penusukan yang menimpa dua orang prajurit Kodam Jaya yang terjadi pada Kamis (7/6) lalu di arena permainan Biliar Al Diablo di Depok, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan oleh Karopenmas Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal melalui keterangan resmi tertulisnya, pada Minggu (10/6) kemarin.

“Saat ini Polda Metro Jaya sudah menetapkan tiga tersangka terhadap insiden (penusukan) tersebut,” terang M Iqbal.

Sementara itu, terkait korban, pihak Polri juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas peristiwa yang telah menewaskan satu anggota Kodam Jaya atas nama Serda Darma Aji.

“Kami menyesalkan kejadian ini. Disaat sekarang kami (Polri-TNI) sedang melaksanakan tugas negara bergandengan tangan bahu membahu dari semua lini tugas untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tukasnya.

Iqbal mengatakan, insiden pengeroyokan itu merupakan perbuatan individu dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan keanggotaan para pelaku di Polri. Dia memastikan saat ini pihak Polri akan memproses hukum ketiga anggota Brimob tersebut.

“ada oknum kami yang melakukan tindakan yang mencoreng soliditas TNI-Polri. Kami pastikan itu adalah tindakan individu dan kami juga pastikan akan diproses hukum dengan tegas di peradilan umum,” pungkasnya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar