Jakarta, Indonesia | Wednesday, 14-11-2018

NEWS UPDATE

Ahmad Muzani: Prabowo Tulus Minta Maaf Soal Tampang Boyolali

WDP | Rabu,07 Nov 2018 - 16:57:59 WIB

tua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Muzani.foto.ist

Jakarta, CityPost - Calon Presiden Prabowo Subianto akhirnya meminta maaf terkait candaan `Tampang Boyolali` yang sempat menuai kritikan. Permintaan maaf Prabowo ini diunggah lewat akun Instagram Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, pada Selasa (6/11/18).

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Muzani, permohonan maaf Prabowo Subianto kepada masyarakat Boyolali disampaikan dengan tulus. Meski diunggah melalui media sosial instagram.

"Saya kira apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo kemudian menyampaikan maaf sesuatu yang sangat tulus," ujar Muzani di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/11/18).

Menurut Muzani, sebenarnya Prabowo tidak berniat untuk melecehkan atau merendahkan warga Boyolali. Kata dia, Prabowo hanya berusaha untuk membeberkan adanya ketimpangan di Indonesia.

"Bahwa ada keterasingan antara kemajuan hotel dan gedung-gedung tinggi dengan tingkat kemiskinan. Pak Prabowo ingin menggambarkan terasing kira-kira seperti itu. Jadi maksudnya bahwa kemajuan tidak boleh mengasingkan dari masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut sekjen Partai Gerindra ini menjelaskan bahwa pernyataan Prabowo tidak seperti yang dipersoalkan oleh sejumlah pihak yang terkait dengan isu primordialisme. Ia juga menyayangkan pihak-pihak yang menggiring isu tersebut sehingga muncul gelombang reaksi masyarakat menuntut permohonan maaf.

"Tidak ada maksud melecehkan dan merendahkan. Apa maksudnya beliau datang-datang jauh ke Boyolali untuk merendahkan, nggak ada sama sekali," ujarnya. (WDP/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar