Jakarta, Indonesia | Tuesday, 19-06-2018

NEWS UPDATE

AHY Gelar Pasar Murah Ditengah Merosotnya Daya Beli Warga

Hen | Kamis,14 Jun 2018 - 17:13:27 WIB

Yayasan AHY Foundation gelar pasar murah bagi warga/foto ist

CityPost – Yayasan AHY Foundation yang dinisiasi oleh Agus Harimurti Yudhoyono saat ini tengah menggelar pasar murah bagi warga yang kurang mampu diwilayah Petogogan Jakarta Selatan. Upaya tersebut kabarnya dilakukan untuk mengantisipasi harga kebutuhan pokok jelang hari lebaran 2018.

“Kami tahu akhir-akhir atau menjelang lebaran ini harga-harga juga bisa naik dan tentunya dengan paket tadi dijual Rp. 50 ribu yang seharusnya sekitar Rp. 200 ribu, mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat,” tukas AHY.

AHY menjelaskan ada sebanyak 1.000 paket yang dijual melalui kupon dengan harga Rp. 50 ribu per paketnya. Harga itu katanya telah disesuaikan dengan kemampuan daya beli masyarakat yang saat ini katanya tengah menurun.

“Bahwa disana-sini masyarakat kita memang merasakan penurunan daya beli, penurunan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya, apalagi kebutuhan lain-lain. Ini dirasakan diberbagai wilayah Tanah Air, termasuk Jakarta,” tegas AHY.

AHY sendiri menggelar pasar murah kabarnya agar bisa memberikan solusi bagi persoalan bangsa terkait menurunnya daya beli masyarakat yang tengah terjadi saat ini.

“oleh karena itu, daripada kita sibuk mengatakan itu tidak terjadi, saya ingin menjadi bagian dari solusi walaupun kecil-kceilan,” terangnya. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar