Jakarta, Indonesia | Sunday, 23-09-2018

NEWS UPDATE

AHY Mulai Digadang Menjadi Pemimpin Muda Berkualitas

RWS | Sabtu,03 Feb 2018 - 08:08:18 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono/ foto ist dok pribadi FB

Jakarta, CityPost – Munculnya sosok Agus Harimurti Yudhoyono pada perhelatan pemilihan gubernur DKI Jakarta lalu saat ini tengah membuat popularitas dan elektabilitasnya naik signifikan. Gayanya yang santun dan elegan diprediksi sejumlah kalangan mampu memikat pangsa hati dan pikiran rakyat Indonesia dalam konteks pemimpin muda berkualitas.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menilai sosok AHY merupakan figur yang akan diusung dalam perhelatan Pilpres di 2019 mendatang. Hal itu tidak dibantahnya.

Agus menjelaskan banyak baliho yang menampilkan sosok AHY disejumlah daerah di Indonesia. Tampilan baliho tersebut diklaim sebagai wujud harapan akan tampilnya sosok generasi muda menjadi pemimpin Indonesia.

“Apa enggak pernah melihat Demokrat gambar AHY dimana-mana. Hahaha, baliho AHY ada dimana-mana kita ketahui hal itu untuk menyambut keinginan masyarakat kawula muda seperti kalian semua,” ujar Agus di Senayan, Jakarta.

Saat ini menurut Agus, banyak kader Partai Demokrat yang menginginkan sosok AHY menjadi pemimpin Indonesia. Namun, Demokrat masih mempertimbangkan seberapa kuat peluang AHY jika menjadi calon presiden maupun calon wakil presiden.

“Kader-kader Partai Demokrat yang menginginkan AHY menjadi leader nasional. Apakah leader itu dalam hal ini presiden atau wapres, tetapi banyak yang menginginkan seperti itu,” tukasnya.

Sementara itu, didunia internasional itu sendiri saat ini trend munculnya sosok pemimpin muda sedang naik kepermukaan. Dan Agus menilai trend untuk Indonesia sendiri calon pemimpin muda yang cocok tertera pada AHY.

“Kami yakin tren dunia ini bisa dibilang pimpinan dinegara-negara belahan dunia manapun banyak yang dipegang kaum muda,” ujarnya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar