Jakarta, Indonesia | Sunday, 19-08-2018

NEWS UPDATE

Aksi Penembakan Kembali Terjadi, Kantor Youtube Disasar Pela

RWS | Rabu,04 Apr 2018 - 12:44:16 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Aksi penembakan di Amerika Serikat kembali terjadi, kali ini mensasar kantor Youtube yang berada di Negara Bagian California. Dari peristiwa tersebut, satu orang dikabarkan tewas dan empat lainnya terluka.

Melansir keterangan Kepala Polisi Ed Barberini mengatakan, pelaku yang kini menjadi tersangka merupakan seorang perempuan, ditengarai dia menembak dirinya sendiri usai melukai sejumlah orang di kantor Youtube.

“Kami menemukan lokasi seorang korban dengan apa yang kami duga sebagai luka tembak yang dilakukannya sendiri. Dia seorang perempuan, tapi penyelidikan masih berlangsung sebelum kami bisa menyatukan semua potongan,” terang Barberini di San Bruno, sebuah kota yang berada di jarak 19 kilometer, sebelah selatan pusat kota San Fransisco. Seperti yang dilansir melalui Xinhua.

Dikatakan, aksi penembakan terjadi pada pukul 12.48 waktu setempat disebuah kafe terbuka yang berada di markas Youtube yang saat itu tengah menampung sebanyak 1.700 pegawai. Hingga kini pihak kepolisian setempat masih melakukan pemeriksaan gedung untuk mencari kemungkinan adanya pelaku lain dalam peristiwa tersebut.

“Ada seorang perempuan yang berusia 32 tahun dan berada dalam kondisi serius, seorang perempuan berusia 27 tahun dalam kondisi sedang dan seorang lelaki berusia 36 tahun dalam kondisi kritis,” ujar laporan TV lokal KPIX 5 seperti yang dikutip melalui juru bicara Zuckerberg San Fransisco General Hospital, Brent Andrew. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 3
tinyurl.com/matakatarak
14 Jul 2018 - 08:44:18 WIB
Terimakasih informasinya gan, ditunggu informasi selanjutnya
http://tinyurl.com/matakatarak
Obat Katarak Tanpa Operasi
02 Mei 2018 - 10:16:37 WIB
terimakasih informasinya sangat membantu sekali
http://goo.gl/7oiSgX
http://goo.gl/SVXUD3
http://goo.gl/fRhwe3
http://goo.gl/MYQ8wB
http://go o.gl/v6Lh16
AwalKembali 1 LanjutAkhir

Nama

Email

Komentar