Jakarta, Indonesia | Sunday, 16-12-2018

NEWS UPDATE

Album Terbaru Slipknot Bakal Bercerita Seputar Sifat Manusia

GRY | Kamis,29 Nov 2018 - 20:55:14 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost - Band Nu Metal Slipknot berencana merilis album terbaru atau album keenam mereka pada tahun depan. Pemain perkusi sekaligus suara latar Shawn Clown Crahan menjelaskan album tersebut bercerita tentang sifat baik dan buruk manusia.

"Album akan menjelaskan baik vs buruk, atau dalam hal ini, buruk vs baik. Ini tentang menjadi manusia dan merasakan yang kalian miliki untuk berhubungan dengan dunia ini," ujar Crahan kepada Billboard, Kamis (29/11/2018).

Crahan melanjutkan, "Dunia ini buruk dan memang seharusnya, dan itu diperlukan agar seni bisa mengarahkan (manusia) pada keagungan dan keindahan."

Musisi yang selalu memakai topeng badut saat tampil ini mengatakan album sudah dikerjakan sejak awal 2016. Ia mengaku sampai saat ini album tersebut belum selesai walau semua personel sudah satu visi.

Meski demikian, band yang berasal dari kota Iowa ini tengah menyiapkan rencana dan materi untuk perilisan album terbaru. Akhir Oktober lalu Slipknot merilis single sekaligus video musik All Out Life sebagai bagian dari promosi album.

Video berdurasi hampir empat menit itu mendapat respons positif. Selama 24 jam video musik All Out Life ditonton lebih dari 4 juta kali dan sempat menempati posisi ketiga tangga lagu iTunes.

Crahan sendiri berperan sebagai sutradara dalam video musik All Out Life. Video musik itu menampilkan sekumpulan orang mengenakan wearpack dan penutup wajah putih.

Sekumpulan orang tersebut datang menghampiri empat orang yang memakai jubah dan penutup kepala berwarna hitam. Seketika orang yang memakai jubah itu menyemprotkan cairan berwarna merah.

Diberitakan Billboard, Slipknot merupakan salah satu band metal paling terkenal di dunia yang terbentuk pada 1995. Sepanjang karier bermusik meraka telah merilis lima album bertajuk Slipknot (1999), Iowa (2001), Vol. 3: (The Subliminal Verses) (2004), All Hope Is Gone (2008) dan 5: The Gray Chapter (2014). (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar