Jakarta, Indonesia | Monday, 15-10-2018

NEWS UPDATE

Ali Mochtar Bantu Jokowi Masuk Ke Jaringan Muslim

Hen | Jumat,25 Mei 2018 - 02:22:02 WIB

Politisi Golkar Ali Mochtar Ngabalin/foto ist

Jakarta, CityPost – Politisi Golkar Ali Mochtar Ngabalin saat ini tengah direkrut sebagai tenaga ahli utama Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan. Kabarnya keberadaannya diperbantukan untuk masuk dan mensosialisasikan program pemerintah kedalam jaringan muslim.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi II DPR RI Zainuddin Amali. Dia menilai pengangkatan Ali Mochtar dapat memperkuat komunikasi pemerintah keberbagai kalangan, khususnya pada jaringan ormas Islam.

“karena sebagus apapun yang telah dikerjakan, tapi tidak ada yang mengkomunikasikan kepihak luar (masyarakat), tentu tidak akan tahu sudah berbuat apa. Pak Ali Mochtar Ngabalin diharapkan dapat memperkuat tim komunikasi,” tegas Zainuddin di Jakarta pada Kamis (24/5) lalu.

Zainuddin menyakini pihak KSP menunjuk Ali Mochtar secara profesionalisme yang kemudian diapresiasi sebagai manifestasi inklusifitas dan bukan dikarenakan adanya kepentingan politis.

“itu tidak bisa dilakukan hanya dengan satu, dua atau tiga orang saja. Masuknya Pak Ali Mochtar Ngabalin itu menambah kekuatan dan semakin bagus terinformasi kebawah,” terangnya.

Zai menilai selama ini Ali Mochtar merupakan sosok yang dikenal disemua kalangan, dari rekam jejaknya selama ini dia memiliki jaringan yang luas dikalangan pesantren dan pernah menjadi anggota DPR RI sehingga jaringan politiknya juga luas. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar