Jakarta, Indonesia | Monday, 20-08-2018

NEWS UPDATE

Amber Heard Donasikan Hartanya Buat Organisasi

GRY | Selasa,10 Apr 2018 - 17:03:02 WIB

Amber Heard.foto.ist

Los Angeles, CityPost - Kasus perceraian antara Amber Heard dan Johnny Depp banyak mendapatkan sorotan pada tahun 2016 silam. Aktor Pirates of Caribbean tersebut digugat cerai oleh Amber atas bukti kekerasan fisik.

Padahal pasangan yang berbeda usia 22 tahun tersebut baru saja menikah di tahun sebelumnya. Amber mengaku kerap mendapatkan kekerasan dari Depp selama empat tahun menjalin hubungan.

Banyak pro dan kontra terjadi di masyarakat. Penggemar Johnny Depp berpikir kalau Amber Heard hanya mengincar uang aktor veteran tersebut. Pasalnya, Amber meminta biaya kesepakatan cerai dengan nilai fantastis yaitu USD 7 juta.

Tidak ingin dituduh materialistis, Amber berjanji bahwa dia akan mendonasikan seluruh uang perceraian tersebut. 

"Amber mendoakan yang terbaik untuk Johnny. Amber akan mendonasikan finansial yang didapat dari perceraian untuk amal," ujar kuasa hukum Amber saat itu.

Dua tahun kemudian, Amber Heard membuktikan janjinya. Pemain film Justice League tersebut diketahui telah menjadi donatur di American Civil Liberties Union selama 2017 dan Children`s Hospital Los Angeles (CHLA) di tahun ini.

Dilansir dari laman E news, Selasa (10/4/18), jumlah donasi yang diberikan Amber Heard untuk dua organisasi tersebut berkisar USD 1 juta hingga USD 5 juta dalam kurun waktu satu tahun. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar