Jakarta, Indonesia | Tuesday, 11-12-2018

NEWS UPDATE

Amien Rais Dipolisikan, PAN Minta Polisi Objektif

RWS | Selasa,17 Apr 2018 - 16:13:15 WIB

Pendiri PAN Prof. Amien Rais/foto ist

Jakarta, CityPost – Pernyataan Amien Rais terkait Partai Allah dan Partai Setan saat ini berujung pada pelaporan kepihak kepolisian yang dilakukan oleh Cyber Indonesia atas dugaan ujaran kebencian yang dituduhkan kepadanya.

Menyikpai hal tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno lantas menegaskan dan meminta kepada pihak Polisi untuk bertindak objektif dalam menangani laporan tersebut.

“Saya meminta kepolisian teliti mempelajari laporan terhadap Pak Amien Rais. Saya percaya penuh, Polri akan mengedepankan objektivitas dan kajian hukum yang mendalam untuk menangani laporan Cyber Indonesia,” terang Eddy yang disampaikan melalui pesan singkatnya kepada awak media pada Selasa (17/4) hari ini.

Sementara itu, Eddy juga menyampaikan bahwa saat ini banyak masyarakat yang heran dengan pengaduan Cyber Indonesia terhadap Amien Rais tersebut pasalnya Amien Rais bukan hanya milik PAN tetapi milik umat.

“Besarnya simpati masyarakat karena Pak Amien bukan hanya milik PAN tapi juga milik umat,” ujarnya.

Eddy sendiri kembali menegaskan bahwasanya apa yang disampaikan Amien Rais merupakan sebuah perumpamaan yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan politik. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar