Jakarta, Indonesia | Wednesday, 14-11-2018

NEWS UPDATE

Anggota Demokrat Bakal Selidiki Jaringan Bisnis Trump

RWS | Jumat,09 Nov 2018 - 19:12:56 WIB

Presiden Amerika Serikat Donald Trump/ foto ist.

CityPost – Anggota Fraksi Demokrat yang saat ini menjadi Partai Dominasi di Parlemen AS tengah menegaskan bakal menggelar penyelidikan terhadap jaringan bisnis Presiden AS Donald Trump serta sejumlah kebijakan-kebijakan yang diterapkannya selama dua tahun menjabat sebagai presiden AS.

Sementara itu diketahui, Partai Republik yang saat ini tengah menguasai kedua Majelis di Kongres AS sejak Presiden Trump yang berasal dari Partai Republik memegang kendali pucuk kepemimpinan AS diawal 2017.

Melansir pernyataan Anggota Kongres Jerrold Nadler yang berasal dari Partai Demokrat, New York. Dikatakan bahwa hasil pemilihan menunjukkan rakyat Amerika telah menuntut akuntabilitas dari pemerintah dan mengirim pesan yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dari Kongres.

Menurut Nadler, Trump kemungkinan tidak menyukainya tetapi dia dan pemerintahannya akan bertanggungjawab terhadao hukum dan rakyat Amerika. Sementara itu, dalam konferensi pers di Gedung Putih, Trump mengatakan, jika Demokrat memulai banyak penyelidikan baru, pihaknya juga akan melakukan hal yang sama dan pemerintahan diancam bakal terhenti. (RWS/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar