Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Anggota Parlemen Korsel Bunuh Diri Terkait Suap

RWS | Selasa,24 Jul 2018 - 02:56:41 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Seorang Legislator atau anggota parlemen terkenal di Korea Selatan saat ini dikabarkan tengah meninggal dunia usai melakukan aksi bunuh diri di dekat pintu masuk apartemennya di Seoul Pusat.

Hal itu disampaikan melalui laporan media Yonhap. Disebutkan anggota parlemen yang bernama Roh Hoe-chan (61)  yang notabene merupakan pemimpin Partai Keadilan berhaluan kiri ditemukan tewas di dekat pintu masuk gedung apartemennya yang berada di Seoul pada Senin (23/7) kemarin pagi.

Yonhap menyebutkan,Roh merupakan anggota parlemen yang sudah menjabat selama tiga periode. Dia tewas ditengarai dengan cara melompat dari lantai atas gedung tersebut.

Sebelumnya, diketahui. Roh tengah diselidiki oleh pihak berwenang terkait tudingan suap lebih dari $ 44.000 dari seorang blogger yang tengah menghadapi masalahterkait skandal pembentukan opini yang dilakukan dengan curang melalui internet.

Menurut laporan Yonhap, Roh meninggalkan catatan bunuh diri diapartemennya sebelum akhirnya ditemukan tewas. Dalam catatan itu, Roh mengaku menerima uang tersebut namun membantah telah membuat kesalahan. Dalam catatan juga ada tulisan permintaan maaf kepada keluarganya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar