Jakarta, Indonesia | Monday, 20-08-2018

NEWS UPDATE

Aplikasi Penginapan Kaum Nudis Resmi Diluncurkan

GRY | Senin,07 Mei 2018 - 18:20:59 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

New York, CityPost - Sebuah aplikasi penginapan mirip Airbnb khusus untuk kaum nudis atau orang yang suka telanjang baru saja diluncurkan.Situs ini disebut NaturistBnB, dan didirikan oleh pasangan Petri dan Minna Karjalainen, yang mencoba menjadi tuan rumah homestay Airbnb untuk para nudis, tetapi mereka merasa itu tidak mungkin. Mereka suka berlibur sendiri dengan bertelanjang, jadi memutuskan untuk terjun ke usaha tersebut dengan memulai situs web mereka sendiri.

"Saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat keren untuk pergi ke kota-kota yang menarik ini dan bertemu dengan orang-orang yang berpikiran sama, dan tetap bersama dengan mereka. Kami mulai berpikir itu akan benar-benar keren, jika ada situs pemesanan, seperti Airbnb tetapi didedikasikan untuk gaya hidup ini,"  kata Petri seperti dilansir New York Post.

Petri menjelaskan, bahwa di situs mereka, semua properti ditargetkan untuk mempraktikkan gaya hidup naturis. Situs web telah berjalan selama dua bulan dan sudah ada properti yang ditawarkan di Prancis Selatan, Spanyol, Belanda, Kanada, AS, Inggris, dan Wales. Anda dapat tinggal di vila di Republik Dominika atau pondok kayu di desa Welsh di Llangunllo, dan telanjang seperti yang Anda inginkan.

Beberapa properti memiliki kebun-kebun besar, tanpa ada properti lain yang menghadap ke mereka. Sedangkan yang lainnya adalah properti dengan kamar-kamar yang diberikan kepada kelompok nudis lainnya.

NaturistBnB menawarkan aturan rumah bagi mereka yang akan memesan liburan telanjang. Misalnya, tamu harus selalu membawa handuk untuk duduk ketika ingin telanjang, untuk menghindari noda yang tertinggal. Situs web ini juga menyarankan para tamu untuk melakukan kontak mata, dan menghindari menatap orang-orang telanjang lainnya.

"Lingkungan nudist harus menjadi ruang yang aman dan non-seksual. Inti dari telanjang di lingkungan yang aman adalah nyaman di kulit alami Anda. Jadi tolong, jangan menatap atau Anda akan dianggap sebagai orang biasa," ujarnya. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar