Jakarta, Indonesia | Friday, 25-05-2018

NEWS UPDATE

Apple Rilis iPhone SE 2 September 2018

GRY | Senin,14 Mei 2018 - 11:41:52 WIB

iPhone SE 2.foto.ist

California, CityPost - Berbagai informasi tentang iPhone SE 2 terus bermunculan, termasuk mewaktu peluncuran smartphone tersebut. Dilansir Phone Arena, Minggu (13/5/q8), menurut sejumlah produsen aksesoris di Japan IT Week Spring Mobile Solutions Expo, Apple belum memulai produksi iPhone SE 2 atau iPhone SE (2018). Hal ini membuat prediksi pengumuman iPhone SE 2 pada kuartal II 2018 dipertanyakan.

Berdasarkan sejumlah laporan, Apple kemungkinan akan mengumumkan iPhone SE 2 pada September 2018. Pengumumannya akan digelar bersamaan dengan iPhone Xs, iPhone Xs Plus dan iPhone 9. Sejauh ini, Apple belum memutuskan untuk melengkapi iPhone SE 2 dengan kamera TrueDepth, notch, desain bezeless dan Face ID.

Sebelumnya, sempat beredar laporan iPhone SE 2 akan memiliki notch atau poni di bagian bodi depan seperti iPhone X. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple tentang kehadiran notch pada iPhone SE 2, sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Laporan lain menyebutkan desain iPhone SE 2 kemungkinan akan mirip degan 5s, tapi material yang membalutnya berbeda. Apple diperkirakan menggunakan material kaca untuk membalut bodi smartphone tersebut, sehingga bisa menggunakan teknologi wireless charging.

Adapun sebuah manufaktur kaca mengatakan, layar iPhone SE 2 akan memiliki potongan khusus untuk notch. Selain itu, juga tidak ada potongan untuk Touch ID, yang mengindikasikan bahwa smartphone tersebut bisa saja pada akhirnya dilengkapi teknologi Face ID.

Sejauh ini, Apple sendiri tidak memberikan komentar apa pun soal iPhone terbaru yang akan dirilis pada tahun ini. Perusahaan dikenal sangat menjaga rahasia internal, terutama menyangkut berbagai produk yang belum diumumkan. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar