Jakarta, Indonesia | Friday, 21-09-2018

NEWS UPDATE

Australia Jadikan Bitcoin Hadiah Pembelian Jus

AL | Rabu,21 Feb 2018 - 20:49:51 WIB

Bitcoin.foto.ist

Canberra, CityPost - Segala bentuk transaksi di Indonesia dilarangf menggunakan Bitcoin, karena selain risiko fluktuasi, penggunaan bitcoin dikhawatirkan juga rentan terhadap praktik pencucian uang dan pendanaan terorisme. 

Namum di Australia bitcoin digunakan untuk hadiah pembelian jus. Gagasan itu dicetuskan oleh jaringan perusahaan smoothie dan jus bernama Boost Juice seiring dengan menjamurnya gerai-gerai Boost Juice menjamur di berbagai pusat perbelanjaan Australia. Boost Juice mulai menerapkan pembayaran menggunakan mata uang virtual tersebut demi meraih pencapaian global,
 
Dilansir dari laman C Net, Boost Juice mengadakan kompetisi yang berhadiah Bitcoin. Setiap pekan, Boost Juice akan memberikan satu Bitcoin, yang nilai tukarnya saat ini setara USD 10 ribu, selama empat pekan. Mereka yang ingin mecoba peluang itu cukup membeli produk minuman dari Boost Juice dan memasukkan kode khusus lewat aplikasi yang tersedia di Android atau iOS.
 
Dalam kompetisi tersebut, Boost Juice bekerjasama dengan penukaran uang asal Australia, Coinjar yang elama ini melayani pembelian dan penjualan bitcoin, ethereum, ripple, dan litecoin. 

"Langkah ini bisa dikatakan terlambat. Namun kami semakin yakin akan masa depan bitcoin," kata Boost Juice dalam keterangan resminya.

Boost Juice berharap, kompetisi ini mampu meningkatkan penjualan smoothie dan jus. Selain itu, perusahaan juga yakin mata uang virtual akan segera menggeser mata uang konvensional pada banyak transaksi perdagangan. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar