Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Australia Terbuka 2019 :Djokovic dan Halep unggulan teratas

GRY | Jumat,11 Jan 2019 - 14:44:11 WIB

Novak Djokovic & Simona Halep/foto ist

Jakarta, CityPost - Tinggal menghitung hari, perhelatan Grand Slam pertama di tahun 2019 akan dimulai. Australia Terbuka 2019 akan berlangsung dari 14-27 Januari 2019 bertempat di Venue olahraga Melbourne Park. Panitia pelaksana pun telah merilis Unggulan Australia Terbuka 2019.

Tidak banyak banyak kejutan dengan menempatkan Novak Djokovic sebagai unggulan di bagian putra dan Simona Halep mewakili petenis putri. Sementara mantan petenis nomor satu dunia putri Serena Williams di posisi 16.
 
Buat Djokovic gelaran seri pertama grand slam di tahun ini menjadi momen penting. Petenis asal Serbia itu ingin meraih gelar ketujuhnya di Melbourne Park. Sama halnya dengan Roger Federer yang sama ingin memburu gelar ketujuh.

Namun untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut, Djokovic dan Federer harus memperhitungkan Alexander Zverev. Petenis muda yang menempati unggulan keempat tersebut berulang kali menyulitkan permainan kedua petenis papan atas.

Sementara itu di bagian putri, Halep akan mencoba peruntungannya setelah tahun lalu berhasil angkat trofi. Sayangnya upaya Halep untuk mempertahankan gelar ini sedikit terganggu menyusul hasil buruk di Sydney International yang jadi ajang pemanasan semua petenis sebelum berlaga di Australia Terbuka. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar