Jakarta, Indonesia | Wednesday, 12-12-2018

NEWS UPDATE

Bakat Film Cahaya Ditengarai Bisa Membawanya Jadi Bintang

Hen | Senin,12 Mar 2018 - 00:40:51 WIB

Cahaya Ilmi, artis cilik pendatang baru didunia Layar Lebar/ foto ist

Jakarta, CityPost – Artis cilik pendatang baru yang saat ini tengah mendapatkan peran utama dalam Film Layar Lebar berjudul Wahana Rumah Hantu dan Komando ditengarai memiliki bakat yang mampu membawanya menjadi bintang film top dimasa mendatang.

Gayanya saat bermain dengan mimik ekspresi yang mampu mengikuti ritme skenario arahan sutradara, tengah memikat semua yang menyaksikannya saat dilokasi shooting.

Cahaya Ilmi begitulah panggilan artis cilik ini, kepiawaiannya memainkan sebuah peran diusianya yang baru 10 tahun mampu membuat decak kagum dari beberapa artis senior yang menyaksikannya.

Seorang artis senior, Lela Anggraini mengatakan Cahaya Ilmi memiliki bakat terpendam, dia mau banyak bertanya tentang semua peran yang diberikan dan juga mudah untuk diarahkan.

“Cahaya bakal jadi artis film yang hebat dan bintang dimasanya nanti, dia mudah bergaul dan memiliki bakat serta ekpresi yang luar biasa dalam bermain,” ujar Lela Anggraini dilokasi shooting.

Diketahui, Cahaya Ilmi saat ini tengah bermain sinetron Ngigau dan Sambeado. Untuk layar lebar, Cahaya berhasil mendapatkan peran utama dalam Film Wahana Rumah Hantu dan Komando karya arahan sutradara Anto Lupus. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar