Jakarta, Indonesia | Saturday, 20-10-2018

NEWS UPDATE

Bali Bakal Punya Air Mancur Menari

RWS | Senin,13 Nov 2017 - 10:17:28 WIB

Ilustrasi Air Mancur Menari/ foto ist.

Badung, CityPost -  Destinasi wisata Bali dalam waktu dekat akan menambah magnet baru pemikat yang bisa menghipnotis para pengunjung saat menikmati liburan mereka di Pulau Dewata Tersebut. Kabarnya Pemkab Badung, Bali akan segera membangun Taman Air Mancur Menari.

Pembangunan Taman Air Mancur Menari rencananya akan dibangun di tiga titik di Kawasan Kuta, Bali sebagai magnet pemikat wisatawan untuk mendapatkan pangsa hati dan pikiran pengunjung.

“Kami akan membangun taman ini diarea Ground Zero, Patung Satria Gatot Kaca (Patung Kuda), dan Patung Dewa Ruci. Ketiga lokasi tersebut berada diwilayah Kecamatan Kuta. Konsep ini sedang kami kerjakan,” ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Badung I Putu Eka Merthawan di Mangunpura.

Putu mengatakan, kedepan Taman Air Mancur Menari ini akan menjadi artistik yang menarik dan menjadi ikonic Bali khususnya Kabupaten Badung yang berada di kawasan strategis tersebut. Seperti Patung Kuda yang berada di pintu masuk atau keluar bandara, Patung Dewa Ruci yang merupakan ikon penting yang ada ditengah pusat keramaian.

“Kami harapkan program pembangunan air mancur dapat terealisasi, sehingga saat nanti pelaksanaan IMF-World Bank Annual Meeting sudah ada perubahan,” tukasnya.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Pemkab Badung kabarnya akan menganggarkan 1 miliar rupiah untuk areal Ground Zero, untuk penataan taman air mancur Patung Satria Gatot Kaca sebesar 2 miliar rupiah dan penataan taman Patung Dewa Ruci sebesar 4 miliar rupiah. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar