Jakarta, Indonesia | Tuesday, 24-10-2017

NEWS UPDATE

Bali Siapkan Legian Beach Festival 2017

AL | Selasa,10 Okt 2017 - 17:39:38 WIB | dibaca: 24 pembaca

Legian Beach Festival.foto.ist

Bali, CityPost - Sejumlah kawasan di Bali dinyatakan masih aman di tengah erupsi Gunung Agung, salah satunya kawasan Legian, Kuta, Bali. Sehingga, Legian Beach Festival 2017 di Pantai Padma Legian Bali bisa digelar mulia 11 hingga 15 Oktober.

Festival ini menghadirkan berbagai acara menarik, mulai dari fun bike ride, fashion show, food festival, wood ball cup, barong dan tari-tarian, serta latihan selancar gratis. 
 
Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti mengatakan, kawasan Pantai Legian memang sangat indah dengan pasir putih dan ombak yang menantang untuk kegiatan surfing. Sehingga, banyak wisatawan yang menjadikan Pantai Legian sebagai salah satu favorit wisatawan saat berkunjung ke Bali. 

"Jadi buat wisatawan yang ingin menikmati lebih jauh Pantai Legian tidak boleh melewatkan festival ini," ujarnya dalam siaran pers.

Esthy menuturkan, Legian Beach Festival merupakan kegiatan promosi potensi wisata daerah yang menghadirkan kekayaan alam, keragaman barang kerajinan dan makanan sekaligus memperkenalkan keindahan tradisi dan budaya, sehingga dapat membantu upaya promosi daerah dalam menumbuh kembangkan pariwisata dan budaya daerahnya masing-masing. 

Kegiatan ini akan dibuka dengan upacara pembukaan yang meriah yang menyajikan pagelaran Baleganjur Massal dan karnaval budaya dari seluruh peserta pameran serta eksibisi dari sejumlah negara. Setiap peserta LBF 2017  juga akan mengisi pertunjukan budaya daerahnya masing-masing di panggung budaya.

Selain itu, dalam kegiatan ini akan diluncurkan secara resmi Himpunan Pengusaha Legian (HIPEL) yang akan ikut mendukung pariwisata Legian dengan ikut serta dalam pameran-pameran di Indonesia dan luar negeri. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar