Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Balita Disiram Air Keras, Polisi Inggris Amankan Pelaku

RWS | Selasa,24 Jul 2018 - 03:00:15 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Perbuatan sadis pelaku dengan menyiramkan air keras kepada balita berusia tiga tahun tengah membuat geram warga Inggris. Saat ini dikabarkan pihak kepolisian setempat tengah menangkap dan mengamankan pelaku

Polisi Inggris melaporkan pelaku semua berjumlah tiga orang yang sebelumnya dicurigai hendak melakukan kejahatan fisik kepada korban lalu akhirnya diamankan petugas. Ketiga pelaku disebutkan berusia 22, 25 dan 26 tahun. Namun bukan hanya ketiga orang itu, dari keterangan polisi ada satu orang pelaku berusia 39 tahun yang ditahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sayangnya hingga kini pihak berwenang berlum menyebutkan siapa nama-nama pelaku penyiraman air keras tersebut. Sementara itu disampaikan peristiwa terjadi disebuah toko yang ada diwilayah Worcester, Inggris pada Sabtu (21/7) lalu.

Sementara itu, balita korban penyiraman air keras saat ini sudah dilarikan kerumah sakit dan menjalani perawatan medis. Menurut polisi, anak itu mengalami luka bakar pada lengan dan wajahnya.

“korban telah dipulangkan, tetapi implikasi jangka panjang dari luka-lukanya belum diketahui pada saat ini,” terang Polisi Mercia Barat. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar