Jakarta, Indonesia | Saturday, 21-07-2018

NEWS UPDATE

Balita Tewas Diserang Anjing Peliharaan Ayahnya

RWS | Kamis,18 Jan 2018 - 12:08:21 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Sungguh malang nasib seorang balita perempuan berusia tiga tahun. Dia tewas setelah diserang oleh anjing peliharaan jenis Pittbull yang baru dibeli oleh ayahnya sendiri. Peristiwa ini lantas memicu penyesalan kedua orangtuanya.

Jason Dodge, ayah dari Rylee tidak pernah menduga akan kehilangan putrinya yang manis, keputusannya membeli anjing pittbull untuk dipelihara dirumah malah berujung pada kematian putri kecilnya.

Diceritakan, peristiwa terjadi pada Minggu sore pekan lalu, saat itu Jason sedang mengunjungi kakaknya dan meninggalkan putrinya Rylee bersama neneknya dan anjing pittbull bernama Remington.

Jason terkejut saat menerima telepon dari ibunya yang terdengar panik dan meneriakkan kata Rylee dan Remington. Mendengar hal itu, Jason langsung bergegas pulang kerumah. Setibanya dirumah di Duncan, Oklahoma, dia melihat ibunya sedang berusaha menyelamatkan Rylee dari gigitan Remington bahkan ibunya juga ikut terluka karena gigitan Remington yang ganas dan tidak terkendali.

“Saya menggendong Rylee dan segera melarikannya kerumah sakit. Tapi ambulans tiba dan mereka membawanya,” ujar Jason kepada stasiun televisi ABC7.

Sayangnya, nyawa Rylee tidak bisa diselamatkan oleh dokter. Gadis kecil itu lalu menghembuskan nafas terakhir disamping ayahnya, Jasod Dodge.

“Saya sangat berhati-hati dan tidak pernah sembarangan membawa pulang seekor anjing kerumah. Saya pernah membawa anjing itu ke anak laki-laki saya, namun anjing itu tidak menyerangnya. Anjing itu bahkan terlihat menyukainya dan anak laki-laki saya terus dijilati wajahnya,” terang Jason.

Jason sangat menyesalkan kejadian tersebut hingga menghilangkan nyawa putri yang disayanginya. Dimata Jason, Rylee adalah gadis kecil yang lucu dan menyenangkan dia juga sangat senang kepada anjing dan kucing walau akhirnya menjadi korban dan meninggal dunia. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar