Jakarta, Indonesia | Sunday, 19-08-2018

NEWS UPDATE

Bandara Supadio Ditutup Pasca Landasan Pacu Terendam Air

RWS | Senin,13 Nov 2017 - 10:12:36 WIB

Bandara Supadio, Pontianak/ foto ist.

Pontianak, CityPost – Pihak Angkasa Pura II saat ini menyatakan penutupan Bandara Supadio setelah adanya genangan air yang merendam landasan pacu hingga menyebabkan tidak biasanya pesawat melakukan lepas landas ataupun pendaratan.

Bandara Internasional Supadio, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, ditutup pada Minggu (12/11) kemarin dan belum bisa dipastikan hingga kapan dibuka kembali. Atas peristiwa itu, sejumlah jadwal penerbangan mengalami gangguan.

Perihal penutupan Bandara Supadio itu sendiri telah diumumkan melalui laman twitter resmi Angkasa Pura II dengan nama @contactap2.

Sementara itu, Executive General Manager Bandara Supadio, Bayuh Iswantoro mengatakan penutupan Bandara itu sendiri disebabkan karena force majure atau yang diakibatkan karena cuaca. Disampaikan juga ada 12 penerbangan yang dibatalkan dan 36 lainnya mengalami penundaan.

Berikut rute yang dibatalkan adalah, Jakarta-Pontianak, Pontianak-Jakarta dengan maskapai Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air. NAM Air dengan tujuan Pontianak-Sintang, Putussibau dan Ketapang. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar