Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Bara Hasibuan Belum Tahu Didesak Mundur Dari PAN

WDP | Selasa,08 Jan 2019 - 10:09:13 WIB

Bara Hasibuan.foto.ist

akarta, CityPost - Internal Partai Amanat Nasional (PAN) terus bergolak. Setelah sejumlah elit kader PAN mendukung pasangan Joko Widodo - Ma`ruf Amin kali ini, Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan didesak mundur oleh beberapa kader lintas daerah.

Mendengar hal itu, Bara Hasibuan angkat bicara, Ia mengaku belum mengetahui adanya desakan pada dirinya untuk mundur. Karena itu, ia pun heran desakan itu menyeruak di internal partainya.

"Saya belum diberitahu oleh DPP bahwa ada surat yang beredar yang mendesak saya untuk mundur atau dipecat," ujarnya di komplek parlemen Senayan, Jakarta, Senin (7/1).

Bara mengaku tidak mengetahui alasan desakan mundur itu. Dia juga merasa tidak memiliki kesalahan apapun dan akan berusaha mempertahankan jabatannya.

"Oh iya mempertahankan karena saya tidak merasa ada yang salah dengan apa yang saya lakukan. Dan saya adalah Waketum DPP, saya juga ikut mendirikan partai ini," katanya.

Selain itu, Bara juga heran jika dirinya dianggap tidak sejalan dengan partai berlambang matahari putih tersebut. Sebab, apa yang dilakukan selama ini demi kepentingan PAN. Menurutnya, yang dilakukan selama ini adalah membela para pengurus daerah yang melakukan deklarasi untuk mendukung Jokowi - Ma`ruf di Pilpres 2019.

"Sikap politik seperti apa saya juga nggak mengerti," tambahnya.

Diketahui, Bara Hasibuan didesak mundur oleh sejumlah ader PAN karena dianggap menyimpang dari keputusan partai untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. (WDP/CityPost)




Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar