Jakarta, Indonesia | Tuesday, 25-09-2018

NEWS UPDATE

Begal Sadis Diburu Polisi Usai Tembak Mati Korbannya

Hen | Sabtu,07 Jul 2018 - 08:33:56 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Tangerang, CityPost – Begal sadis yang kembali beraksi dikawasan Kota Tangerang dikabarkan tengah menembak korbannya hingga tewas. Hal inilah yang ditengarai tengah memicu kegeraman pihak kepolisian.

Melansir keterangan Kapolres Tangerang Kombes Harry Kurniawan, peristiwa terjadi pada Rabu (4/7) lalu pukul 19.00 WIB yang lokasinya berada di Jalan Rasuna Said rt 04/01 Kelurahan Pakojan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Korban bepergian berdua. Suami-Istri. Saat itu istrinya sedang menunggu suaminya, tidak lama datang pelaku untuk mengambil kendaraan korban,” terang Harry saat itu.

Lanjut Harry, korban yang tidak terima motornya diambil mencoba melawan, akhirnya perkelahian terjadi dan salah satu begal marah lalu menembak korban.

“Terjadi tarik menarik, si istri melawan menghambat supaya motor tidak dibawa pelaku. Karena merasa terhambat, pelaku akhirnya melepaskan tembakan kearah korban,” ujarnya.

Diketahui, korban tewas dengan luka tembakan dibagian dada sebelah kanan. Saat ini petugas kepolisian tengah mengejar dan memburu pelaku. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar