Jakarta, Indonesia | Tuesday, 24-10-2017

NEWS UPDATE

Berantas Bandar Narkoba, BNN Minta TNI Dilibatkan

RWS | Selasa,03 Okt 2017 - 08:28:02 WIB | dibaca: 645 pembaca

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso saat ini tengah berupaya untuk melibatkan pihak TNI dalam aksi pemberantasan narkoba. Bahkan untuk figur pengganti dirinya nanti Buwas menyarankan dari TNI.

Buwas sendiri saat ini sudah memasukan dua perwira aktif TNI yang kini menjadi Ketua BNK. Bukan tanpa alasan dirinya memasukan unsur TNI kedalam tubuh BNN, melainkan dikarenakan bahaya gempuran narkoba sudah sangat mengancam bangsa ini.

“Begini, kita tahu bersama tugas TNI itu apa. Mereka ini tugasnya adalah berperang dan bapak Presiden sendiri sudah bilang kalau Indonesia sudah darurat narkoba. Nah, kalau begitu halnya berarti TNI bisa terlibat langsung memerangi para bandar-bandar besar,” tegasnya.

Bahkan menurut Buwas, Freddy Budiman hingga dieksekusi mati tidak pernah ada rasa penyesalan telah merusak generasi bangsa Indonesia. Bukan hanya itu, reaksi para penggiat HAM memang rentan jika melibatkan TNI, oleh karenanya dalam melindungi keterlibatan TNI dalam sebuah payung hukum mereka dilibatkan langsung kedalam BNN.

“urusan hukum biarlah menjadi urusan polisi, BNN, Kejaksaan dan pengadilan. Teman-teman TNI fokus saja pada perang dan eksekusi saja para perusak bangsa ini karena para bandar adalah pengkhianat bangsa. Saya punya daftarnya dan kejar saja mereka semua itu sampai dapat,” ujarnya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar