Jakarta, Indonesia | Sunday, 16-12-2018

NEWS UPDATE

Bintang Deadpool Dikabarkan Bakal Garap Film Supernatural

GRY | Kamis,06 Des 2018 - 18:34:02 WIB

Bintang Deadpool, Ryan Reynolds/foto ist

Jakarta, CityPost - Bintang Deadpool, Ryan Reynolds memiliki proyek baru. Bersama Twentieth Century Fox, New Regency dan Vertigo Entertainment, melalui perusahaannya Maximum Effort, dirinya akan menggarap film horor supernatural.

Bertajuk The Patient Who Nearly Drove Me Out of Medicine, cerita ini sejatinya diangkat dari novel berjudul serupa yang ditulis oleh Jasper DeWitt, mengenai seorang dokter muda idealis yang berusaha memecahkan sebuah misteri dan menyembuhkan seorang pasien yang paling sukar ditangani.

Disebutkan oleh Variety, belum ada aktor atau aktris maupun sutradara yang ditetapkan.

Di awal tahun ini, Reynolds diketahui menandatangani persetujuan proyek-proyek film berjudul Clue, Free Guy, dan komedi Stoned Alone. Sebelumnya, nama Reynolds muncul sebagai produser film super sukses Deadpool yang meraih pendapatan $1,5 juta atau setara Rp21,2 triliun.

Tahun ini, suami Blake Lively tersebut akan disibukkan oleh film live-action Pikachu, di mana Reynolds didapuk jadi pengisi suara Detektif Pikachu.

Sementara terkait sekuel Deadpool 3, disebutkan belum ada perkembangan terbaru. Selain karena Deadpool 2 sendiri baru tayang pada Mei 2018 silam, juga belum ada diskusi lebih lanjut, meski diakui memang ada kontrak untuk lanjutan cerita pahlawan berkostum merah itu.

Deadpool 2 mengisahkan aksi Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds beraksi melawan Cable (Josh Brolin) yang berusaha membunuh Russell alias Firefist (Julian Dennisson). Meski masih ditemani Dopinder (Karan Soni) si sopir taksi yang hobi curhat soal perempuan yang disukainya, Deadpool punya 'teman-teman' baru.

Ia membentuk tim bernama X-Force yang berisikan Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgard). (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar