Jakarta, Indonesia | Tuesday, 19-06-2018

NEWS UPDATE

Blue Bird Sediakan Kendaraan Untuk Asian Games

AL | Kamis,07 Jun 2018 - 09:37:31 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - Blue Bird ikut berpartisipasi dan memberikan dukungan pada ajang Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus – 2 September mendatang. Selain itu, Blue bird juga berpartisipasi pelaksanaan Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund World Bank Annual Meetings 2018 di Bali.

Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution mengatakan pihaknya akan menyediakan total 2.067 unit kendaraan untuk akses transportasi pada ketiga ajang internasional itu untuk memudahkan perpindahan personil.

"Kami di Blue Bird turut senang dapat turut andil dalam menyambut perhelatan acara-acara internasional di Indonesia yang akan datang. Kami yakin dengan jumlah armada yang diluncurkan serta kualitas dan pelayanan yang ditawarkan pada setiap layanan Blue Bird akan turut menyemarakkan dan mendukung lancarnya keberlangsungan acara," ujarnya.

Amelia menuturkan, khusus untuk Asian Games, Blue Bird juga akan membuat marketing program pada saat hari H. 

"Ini tantangan bagi kita karena untuk Asian Games pelaksanaannya akan ada di tiga kota yaitu Jakarta, Palembang, dan Bandung. Kita akan mengarahkan orang-orang untuk datang ke venue digelarnya pertandingan cabang olahraga," katanya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar