Jakarta, Indonesia | Thursday, 14-12-2017

NEWS UPDATE

Bob Sebut Trump Jerumuskan AS Dalam Perang Dunia Ketiga

RWS | Kamis,12 Okt 2017 - 11:38:22 WIB

Senator dari Partai Republik, Bob Corker / foto ist.

CityPost – Seorang Senator dari Partai Republik, Bob Corker yang notabene merupakan sahabat Presiden AS Donald Trump menyampaikan dirinya telah memberikan peringatan saat kampanye presiden tahun lalu terkait keberadaan Trump yang berusaha membawa AS masuk kedalam Perang Dunia Ketiga.

Trump sendiri dan Bob Corker saat ini dikabarkan tengah bersiteru dan hal itu dikatakan sebagai kelanjutan atas perang kata-kata yang dilontarkan oleh kedua politikus ternama di Washington DC tersebut.

Dari sisi lain, Trump sendiri menuding lawan politiknya yang merupakan mantan sahabatnya itu sebagai biang keladi atas kesepakatan nuklir yang terjadi di Iran.

Sementara itu, Ketua Komisi Hubungan Luar Negeri Senat AS mengaku khawatir dengan perilaku Trump yang menurutnya telah bertingkah laku seperti pembawa acara reality show.

“Dia membuat saya khawatir. Dia sudah pasti membuat prihatin siapapun yang peduli bangsa kita,” tegas pensiunan Sentor itu.

Melansir laporan Reuters. Baik Trump maupun Bob merupakan dua sosok yang pernah menjalin persahabatan karib satu dengan yang lainnya. Hubungan itu lantas kandas pasca Bob mengkritisi Trump terkait caranya menyikapi demonstrasi kelompok rasis di Charlottesville, Virginia pada Agustus lalu. (RWS/ist)




Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar