Jakarta, Indonesia | Tuesday, 24-10-2017

NEWS UPDATE

Brimob Tembak Dua Rekannya Lalu Bunuh Diri

RWS | Kamis,12 Okt 2017 - 14:16:45 WIB | dibaca: 60 pembaca

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost – Peristiwa penembakan dua orang anggota Brimob oleh rekannya sendiri lalu setelah menembak pelaku melakukan bunuh diri tengah mengegerkan warga Jawa Tengah dan pihak Kepolisian wilayah setempat.

Melansir keterangan yang disampaikan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono. Peristiwa terjadi di lokasi pengeboran sumur minyak Sarana Gas Trembul (SGT). Tepatnya di Dukuh Canggah, Desa Trembul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora pada Selasa (10/10) lalu pukul 18.00 WIB.

Ketiga anggota Brimob menurut Condro merupakan anggota Subden IV Pati, Jawa Tengah yang masing-masing bernama Brigadir Budi Wibowo (30), Brigadir Ahmad Supriyanto (35) dan Bripka Bambang Tejo (36).

Pelaku sementara ini ditengarai Bripka Bambang yang setelah melakukan penembakan langsung melakukan aksi bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

“sekitar pukul 18.00 WIB terjadi penembakan anggota Brimob terhadap rekannya sendiri, mengakibatkan tiga meninggal dunia. Ketiganya anggota Subden IV Sat Brimob Pati,” terang Irjen Pol Condro Kirono.

Ketiga korban tewas ditemukan oleh Brigadir Muhadi yang mengatakan mendengar dua kali suara tembakan saat dirinya berada didalam kamar mandi. Begitu dicek keluar, Muhadi melihat kedua rekannya Budi dan Ahmad sudah tergeletak dan Bambang Tejo masih berdiri dengan memegang senjata laras panjang jenis AK 101.

Saat Muhadi coba mendekat, Bambang melarangnya dan meminta dirinya menjauh dari lokasi. Kemudian setelah menjauh terdengar kembali suara tembakan dan begitu dicek kembali, Bambang Tejo sudah tergeletak ditanah.

Kendati Condro sudah mendapatkan keterangan berdasarkan saksi mata yang akhirnya menyimpulkan pelaku menembak kedua rekannya lalu bunuh diri, namun dia tetap akan melakukan pendalaman terkait insiden tersebut dengan menerjunkan tim forensik dengan Dirkrimum. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar