Jakarta, Indonesia | Friday, 25-05-2018

NEWS UPDATE

Bupati Bengkulu Selatan Bantah Terima Suap

AL | Rabu,16 Mei 2018 - 10:44:10 WIB

Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud saat tiba di Mapolda Bengkulu, Selasa (15/5/18) malam.foto.ist

Bengkulu, CityPost - Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dirwan diamankan KPK bersama isteri mudanya, Heni dan keponakannya.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, penangkapan itu dilakukan pada selasa (15/5/2018) sekitar pukul 18.00 WIB di rumah pribadi Dirwan yang berlokasi di Jalan Gerak Alam, Kota Manna.

Selain Bupati beserta keluarga, KPK juga menangkap pihak swasta dan pegawai negeri sipil (PNS), uang sekitar Rp 100 juta juga diamankan. Untuk sementara, dugaan penyuapan terhadap penyelenggara negara tersebut diduga ada kaitannya dengan salah satu proyek yang dikerjakan oleh pemerintah kabupaten.

Namun, saat tiba di Mapolda Bengkulu pada Selasa (15/5/18) sekitar pukul 23.15 WIB, Dirwan yang turun dari mobil berpelat BD 1298 BY membantah dirinya menerima suap proyek.

"Saya tidak memahami. Saya tidak terima suap. Siapa yang memberi siapa yang menerima. Tanyakan dengan mereka ini. Saya tidak tahu apa-apa," tegasnya saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan.

Dirwan yang dikawal ketat aparat kepolisian langsung dibawa ke gedung Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Bengkulu. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar