Jakarta, Indonesia | Friday, 17-08-2018

NEWS UPDATE

Bupati Nias Hadiri Undangan Upacara SMAN 1 Gunungsitoli

Hen | Rabu,14 Feb 2018 - 05:55:57 WIB

Foto ist/WE

Gunungsitoli, CityPost – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dikabarkan tengah menghadiri undangan SMAN 1 Gunungsitoli untuk menjadi inspektur upacara yang digelar dihalaman SMAN1 Gunungsitoli.

Kehadiran Sokhiatulo yang notabene selaku alumni SMAN1 Gunungsitoli sangat di apresiasi pihak sekolah dan ketua komite sekolah.

“Kami berterima kasih pak atas kesediaan waktu Bupati Nias bisa hadir di sekolah kami pada hari ini Senin (12/2), sangat berharga bagi kami dan siswa-siswi, kami menyadari kesibukan bapak Bupati Nias namun masih sempat turut menghadiri,” tukas Kepala Sekolah SMAN1 Gunungsitoli Tonaziduhu Zebua S.Pd.

Dikatakan, apa yang telah disampaikan oleh Bupati Nias saran dan pendapat untuk menjadi sukses seperti beliau harus mengandalkan Tuhan yang pertama dan jangan sombong serta angkuh. Kami berharap 15 tahun atau 20 tahun kemudian siswa-siswi ini nantinya akan menjadi pemimpin seperti beliau, juga kalau bisa ada diantara anak-anak kami yang menjadi Menteri, ini kebanggaan SMAN1 Gunungsitoli. Seperti halnya saat ini ada dua pemimpin daerah yang merupakan alumnus SMAN1 Gunungsitoli.

Sementara itu, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara pribadi pada pagi hari ini pada pelaksanaan upacara bendera di SMAN1 Gunungsitoli merupakan hal yang istimewa baginya.

“karena saya baru datang lagi di SMAN 1 Gunungsitoli ini pasca saya selesai studi ditempat ini pada tahun 1977 lalu,” ujar Bupati Nias.

Lanjut Bupati, saat ini kita patut bersyukur begitu saya tadi masuk di SMAN 1 Gunungsitoli kondisi dan situasi sudah sangat ada kemajuan, baik adanya kepada adik-adik kami untuk mempersiapkan dan mengisi pengetahuan dengan baik sebagai bekal kehidupan dimasa yang akan datang nantinya. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar