Jakarta, Indonesia | Sunday, 24-06-2018

NEWS UPDATE

Cabuli Anak Dibawah Umur Kakek Di Cokok Polisi

RWS | Minggu,15 Okt 2017 - 18:36:52 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Bengkalis, CityPost – Aksi bejad seorang kakek yang tengah mencabuli anak dibawah umur yang terjadi di Kabupaten Bengkalis, Riau  kini dalam penanganan pihak yang berwajib. Kakek tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum.

Pelaku yang ditengarai ditangkap pada Jumat (13/10) lalu berinisial MS (55) dan diduga mencabuli anak berusia 8 tahun. Hal tersebut diterangkan oleh Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli.

Dari penuturan Zulkifli, pelaku sebelumnya memancing korban dengan membujuknya dan memberikan sejumlah uang lalu melecehkannya. Peristiwa sendiri terjadi pada Kamis (5/10) sekitar pukul 12.00 WIB di rumah pelaku.

Dari keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, pada Selasa (10/10) Irma selaku saksi menelpon ibu korban yang sedang berada di Malaysia. Setelah mendengar laporan tetangganya, orangtua korban lantas kembali ke Bengkalis dan menanyakan perihal kejadian kepada korban. Setelah korban bercerita dan apa yang dilakukan pelaku kepada dirinya. Orangtua korban lalu melaporkan pelaku (MS) kepihak yang berwajib. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar