Jakarta, Indonesia | Sunday, 22-07-2018

NEWS UPDATE

Cak Imin Sambangi Nasdem Terkait Cawapres

Hen | Selasa,15 Mei 2018 - 19:33:46 WIB

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (kiri) dan Ketum Nasdem Surya Paloh (kanan)/foto ist

Jakarta, CityPost –Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat ini ditengarai tengan menyambangi Partai Nasdem terkait niatnya untuk mencalonkan diri menjadi Cawapres Jokowi. Kedatangannya disebut minta restu kepada Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai.

Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate mengatakan terkait Calon Wakil Presiden disebutkan semuanya ada ditangan Presiden Joko Widodo.

“Untuk Wapres Jokowi 2019, kami serahkan sepenuhnya kepada Pak Jokowi untuk memilih siapa yang akan menjadi cawapres. Kami akan mendukung,” ujar Jhonny di Jakarta pada Selasa (15/5) hari ini.

Kendati demikian, terkait kedatangan Muhaimin Jhonny mengapresiasinya sebagai silaturahmi yang baik dalam hal melakukan penjajakan kepada partai-partai pendukung Jokowi untuk memperoleh restu dan izin.

“Tapi capresnya pak Jokowi, silaturahmi ini bagus. Pengambil keputusan adalah Presiden dan akan dibicarakan bersama sebelum diumumkan. Cak Imin sebagai tokoh muda, ketua partai yang punya hak politik yang sedang membangun basis elektoral dengan baik, tentu silaturahmi itu bagus kepada nasdem,” terangnya. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar