Jakarta, Indonesia | Saturday, 18-08-2018

NEWS UPDATE

Cak Imin Sebut Staquf Nekad Ke Israel

Hen | Kamis,14 Jun 2018 - 17:14:04 WIB

Ketum PKB Muhaimin Iskandar/ foto ist

Jakarta, CityPost – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang kerap disapa Cak Imin menyebutkan terkait kehadiran anggota Dewan Pertimbangan Presiden Yahya Cholil Staquf yang notabene merupakan Katib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ke Israel merupakan ikhtiar, usaha dan kenekatan pribadi.

“Itu pribadi, ikhtiar pribadi, usaha pribadi, kenekatan pribadi. Nekat saya lihat nekat, harus kita apresiasi karena orang sendirian bisa kampanye Islam rahmatan lil alamin, bisa berani, kita hormati,” tegas Cak Imin saat berada di Masjid Agung Lamongan pada Rabu (13/6) kemarin.

Cak Imin menegaskan, Staquf punya cara lain dalam membela Palestina. Saat ini pemerintah dan rakyat selalu kompak dan kuat menolak berdirinya negara Israel, aksi demo kerap dilakukan namun tidak juga mengubah pendirian Israel terhadap Palestina.

“Yahya ini cari jalan lain, ya kita hormati, tapi bukan sikap resmi pemerintah. Saya bilang harus diapresiasi, tapi tidak usah dimaki-maki,” terangnya. (Hen/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar