Jakarta, Indonesia | Sunday, 18-02-2018

NEWS UPDATE

Child`s Play Kembali Tampil di Layar Perak

AL | Senin,12 Feb 2018 - 20:34:30 WIB

Adegan di film Child`s Play.foto.ist

Los Angeles, CityPost - Child`s Play kembali untuk tampil di televisi sejak memulai debutnya 30 tahun silam. Proyek tersebut akan digarap langsung oleh Don Mancini, pencipta boneka jahat Chucky dan produsen waralaba David Kirschner.

Mancini mengatakan, ia berencana mengembangkan seri delapan bagian. Setiap episode akan berada dalam satu jam penuh dengan serial ini berfungsi sebagai kelanjutan dari Cult of Chucky yang dirilis tahun lalu. Bahkan ia merncanakan judul film Child`s Play  akan digunakan untuk judul serialnya juga agar bisa menunjukan nyawa asli dari rasa gelap yang diperlihatkan.

"Kami ingin benar-benar menandakan bahwa kita akan menjadi gelap, lebih gelap dari sebelumnya. Ini akan sangat menyeramkan," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (12/2/18).

Brad Dourif telah dikonfirmasi untuk kembali ke layar perak dan mengisi suara untuk karakter Chucky, si boneka yang dimiliki oleh seorang pembunuh berantai. Kirschner menyatakan, serial ini tidak akan menjadi reboot atau penggarapan ulang meski membawa orang-orang lama,

"Kisah tersebut akan menjadi sebuah cerita lanjutan," katanya. 

Dalam menggarap proyek ini, Kirschner juga merefleksikan hubungan kerja sama dengan Mancini yang telah berlangsung selama tiga dasawarsa.

"Saya tidak berpikir ada hubungan yang berlangsung selama ini. Saya sangat gembira dengan serial ini dan untuk mengeksplorasi dunia yang belum pernah kita lakukan sebelumnya Don telah mengambil waralaba ini dalam arah yang sangat menakutkan, sepertinya dia selalu mengalahkan dirinya sendiri setiap saat," tuturnya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar