Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

Clifford Siap Bicara Terkait Pembayaran Dirinya

RWS | Kamis,15 Feb 2018 - 21:17:47 WIB

Stephanie Clifford/ foto ist

CityPost – Bintang film porno Stephanie Clifford atau yang biasa dikenal dengan nama samaran Stormy Daniels yang terkait dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan saat ini bebas untuk mengungkapkan kisahnya setelah pengacara Trump mengaku membayar uang tutup mulut kepadanya.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Clifford, Gina Rodriguez melalui Associated Press. Saat ini dikatakan, Clifford tidak lagi terikat dengan kontrak yang melarangnya untuk mengungkapkan hal itu pasalnya pengacara Trump, Michael Cohen sudah mengaku membayar Clifford seharga $130 ribu dolar pada pemilihan Presiden 2016 lalu.

“Segalanya terbuka sekarang dan Daniels akan membeberkan kisahnya,” ujar Gina.

Sementara itu, pengacara pribadi Trump, Cohen mengatakan kepada Harian New York Times bahwa baik Trump Organization maupun kubu kampanye Trump tidak terlibat dalam pembayaran itu. Dia menambahkan, uang senilai $130 ribu dolar juga tidak diganti baik langsung maupun tidak langsung.

“Dalam transaksi pribadi 2016 saya pakai uang saya sendiri untuk membayar $130 ribu dolar kepada Stephanie Clifford,” tukas Cohen.

Menyikpai permasalahan tersebut, Cohen mengaku akan selalu melindungi Trump. Kendati demikian, dia tidak menjelaskan mengapa dia membayar dan apakah Trump mengetahui pembayaran tersebut atau tidak. Namun yang disampaikan sebelumnya, Cohen tengah membantah bahwa Trump berselingkuh dengan Clifford. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar