Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Danlantamal XII Pontianak Kalungkan Medali Emas Lomba Dayung

Hen | Rabu,21 Nov 2018 - 15:06:45 WIB

Foto ist/WE

Pontianak, CityPost - Ketua Umum KONI Kalbar H.Fachruddin Siregar beserta  Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D, M. Tr (Han) selaku Pembina PODSI Kalbar, mengalungkan medali pemenang Cabor Dayung Porprov yang disaksikan para undangan di Gertak 2, Jl. Hasanuddin, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Pontianak.

Kejuaraan Cabor Dayung Porprov Kalbar yang berlangsung dua hari dengan diikuti 10 kabupaten/ kota dan berbagai kelas lomba yang dipertandingkan, meliputi kelas kano, kayak, rowing dan dragons baik untuk single, double, dan pemula putra-putri bertempat di kawasan Sui Jawi.

Adapun perolehan medali Cabor Dayung, Kelas Rowing, Single Kelas Ringan Putra juara pertama medali emas, Sunarto catatan waktu 2.43.51 dari Kab. Landak. Single Kelas Berat Putra juara pertama Dani Ramadan waktu 2.44.54 dari Kab. Mempawah. Double Kelas Ringan Putra juara pertama Jacky dan Muhamad Faisal dari Kota Pontianak. Double Kelas Berat Putra juara pertama di menangkan Arfa’i dan Hermanto dengan catatan waktu 2.15.54 dari Kab. Kubu Raya.

Selanjutnya nomor Kayak Single Putra juara pertama Edi Gunawan dengan catatan waktu 47.17 dari Kab. Landak. Kayak Single Putri juara pertama Vivi Nopia catatan waktu 1.18.39 dari Kab. Landak. Kayak Double Putri dimenangkan Deli dan Tina Natasya catatan waktu 1.04.25 Kab.Sambas, Kayak Double Putra, M. Adif dan Iqmal Hariansyah catatan waktu 47.56 dari Kab.Sambas.

Nomor Cano Putra dimenangkan Wahyu Apandi waktu 56.29 Kota Pontianak. Nomor Dragon Boat 12 pendayung putra dimenangkan dari Kab. Mempawah catatan waktu 1.07.34. Nomor Dragon Boat 12 pendayung putri diraih Kab. Kapuas Hulu catatan waktu 1.15.68, Dragon Boat 22 pendayung putra dimenangkan Kab. Mempawah dengan catatan waktu 53.72.

Kejuaraan Cabor Dayung Porprov Kalbar selama dua hari  telah berakhir dengan pembagian medali bagi para pemenang dari peserta atlet-atlet muda berbakat dari berbagai daerah kabupaten/kota se-Kalbar dengan sukses dihadiri para atlet daerah kabupaten/kota, pejabat TNI/Polri serta  Forkopimda.(Hen/ist-rls,danilWE)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar