Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-05-2018

NEWS UPDATE

Datsun Cross Punya Fitur Teknologi dan Keselamatan Canggih

AL | Rabu,14 Feb 2018 - 20:40:21 WIB

Datsun Cross.foto.ist

Surabaya, CityPost - Datsun Indonesia baru saja memperkenalkan Datsun Cross di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Rabu (13/2/18)

Head of Datsun Indonesia, Masatu Nakamura menyatakan Datsun Cross menandai dimulainya fase baru perjalanan Datsun di Indonesia dengan tampilan yang khas, serta beragam fitur teknologi dan keselamatan yang canggih,

Datsun Cross merupakan compact crossover model ketiga yang diperkenalkan Datsun Indonesia. Masatu mengaku, Datsun Cross terinspirasi dari gaya hidup pelanggan Datsun yang dinamis di Indonesia, dan telah mengikuti tren gaya hidup dunia. Ia juga memastikan Datsun Cross merupakan kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai, serta dilengkapi dengan teknologi yang ramah terhadap pengendara.

"Produk ini memperlihatkan arah masa depan yang akan diambil Datsun seiring dengan langkah ke depan. Kendaraan ini merupakan kendaraan penuh gaya yang memiliki berbagai fungsi untuk berbagai tujuan," katanya.

Masatu menjelaskan, nama Cross diambil untuk mencerminkan karakter ganda yang dimiliki kendaraan tersebut. Dimana mobil ini siap melintasi legiatan sehari-hari dan kebiasaan rutin dengan mudah.

Datsun Cross memiliki ruang yang luas untuk lima orang dewasa. Mobil ini juga memiliki bagasi yang luas dan masih memiliki ruang untuk anak-anak di baris ketiga yang bisa digunakan saat dibutuhkan pada perjalanan jarak pendek.

Datsun Cross hadir dalam tujuh pilihan warna, yaitu amber, copper, solid, putih, hitam, abu-abu, merah, dan perak. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar