Jakarta, Indonesia | Sunday, 24-06-2018

NEWS UPDATE

Densus Kejar Teroris Hingga Ke Malang

Hen | Senin,14 Mei 2018 - 20:12:51 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost – Tim Datasemen Khusus (Densus) 88 kabarnya saat ini tengah memburu pelaku teroris hingga ke Malang, Jawa Timur. Melalui Densus 88 Polda Jaim bersama jajaran Polres Malang mereka melakukan penggeledahan disebuah rumah yang diduga didiami pelaku teror.

Lakasi penggeledahan disebutkan berada di Jalan Kapi Sraba 11, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Mereka melakukan pemerikasaan pada Senin (14/5) hari ini.

Sejumlah personel Densus 88 berseragam lengkap diterjunkan kelokasi rumah itu. Tim K-9 juga diterjunkan untuk melacak seluruh isi yang ada didalam rumah.

Kabarnya rumah itu milik A dan I. Ibu I disebutkan saat ini tengah tertangkap di Sidoarjo kemarin dan saat ini tinggal A sendiri yang berada didalam rumah tersebut.

Dari keterangan Seorang warga yang berada dilokasi, polisi datang pada pukul 12.30 WIB yang semula hanya dua polisi lalu pada pukul 13.00 WIB datang kembali dengan jumlah yang lebih banyak. Sementara itu warga setempat dihimbau tidak keluar rumah hingga proses penggeledahan selesai dilakukan petugas.

“Jam 13.00 WIB itu sudah seperti kuburan sepi karena semua orang dekat rumah hampir satu blok dilarang keluar rumah. Tidak ada bunyi ledakan atau apa hanya dilarang keluar rumah,” terang salah seorang warga. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar