Jakarta, Indonesia | Thursday, 18-10-2018

NEWS UPDATE

Diperiksa Polisi, Amien Rais Disuguhi Gudeg

MAR | Rabu,10 Okt 2018 - 22:34:14 WIB

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Amien Rais memenuhi panggilan penyidik kepolisian di Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Rabu (10/10/18) pagi untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus berita bohong dengan tersangka Ratna Sarumpaet (RS).foto.ist

Jakarta, CityPost - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Amien Rais memenuhi panggilan penyidik kepolisian di Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Rabu (10/10/18) pagi untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus berita bohong atau hoax dengan tersangka Ratna Sarumpaet (RS). Mantan Ketua MPR itu di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.15 WIB kedatangannya dikawal massa pendukungnya yang menanti diluar pagar Polda Metro Jaya sambil melakukan orasi.

Setelah hampir enam jam menjalani pemeriksaan, Amien merasa tersanjung dan dimuliakan atas sikap yang diberikan oleh pihak penyidik. Amien mengaku tidak seluruhnya dihabiskan untuk menjalani pemeriksaan tapi lebih menjalin keakraban.

"Memang ini enam jam, tapi sebetulnya yang separuh itu untuk makan, salat, dan ngobrol kesana kemari," ungkapnya.

Saat menjalani pemeriksaan, Amien disuguhi berbagai macam makanan, salah satunya gudeg yang merupakan favoritnya.

"Jadi kalau ingin tahu siang tadi makan gudeg, ayam kampung, kemudian ditantang makab nasi jamblang, eh nasi timbel ya. Tapi kalau terlalu banyak, tidak bagus ya, jadi itu saja," katanya.

Bahkan usai menyantap berbagai hidangan itu, ada dokter dari pihak kepolisian yang kebetulan melintas, dan Amien meminta untuk diperiksa tensi darahnya.

"Hari ini, setelah makan ada dokter Plri lewat dan ukur tensi saya 120 per 80, jadi sehat wal afiat, boleh makan tongseng dan sate," ujarnya. (MAR/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar