Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-10-2018

NEWS UPDATE

Disaksikan Putin, Rusia Unggul 5-0 Dari Arab Saudi

RWS | Sabtu,16 Jun 2018 - 04:28:56 WIB

Presiden Rusia Valdimir Putin saat memperkenalkan Throphy Piala Dunia/foto ist

Jakarta, CityPost – Pada pembukaan perhelatan pertandingan sepak bola dunia, Rusia selaku tuan rumah mendapatkan kesempatan melakukan pertandingan pembuka melawan Arab Saudi. Pertandingan yang dihadiri oleh Presiden Rusia Vladimir Putin tersebut berlangsung memberikan kebahagiaan bagi Putin pasalnya Rusia berhasil menang dari Arab Saudi dengan skor 5-0.

Pertandingan perdana Rusia vs Arab Saudi dilakukan di Stadion Luzhniki yang berkapasitas 80 ribu penonton dan disaksikan langsung oleh Vladimir Putin di Moskow.

Untuk perhelatan piala dunia tahun 2018, kabarnya Rusia tengah mengabiskan belanja senilai 13 miliar dolar dalam menyelenggarakan pertadingan dunia di 11 kota.

Diketahui, babapk penyisihan group pada putara piala dunia 2018 akan berlangsung hingga 28 Juni kemudian dilanjutkan pada babak berikutnya pada 30 Juni. Sementara itu, putaran final piala dunia akan berlangsung pada 15 Juli 2018.

Sejumlah analis sepakbola memprediksi, negara Brazil, Perancis, Spanyol, Argentina dan juara bertahan Jerman masih diunggulkan menang dalam pertandingan piala dunia 2018.

Antusias penonton piala dunia itu sendiri hingga kini masih terus meningkat. Melansir keterangan pihak FIFA, tercatat pada pertandingan piala dunia 2014 lalu ada sekitar 3 miliar orang yang menyaksikannya. Untuk pertandingan final, FIFA menyebutkan tengah ditonton oleh 1 miliar orang saat Jerman dan Argentina bertanding. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar