Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-10-2018

NEWS UPDATE

DJ Kygo Konser di Jakarta 2 November 2018

GRY | Jumat,12 Okt 2018 - 23:19:14 WIB

DJ Kygo.foto.ist

Jakarta, CityPost - DJ sekaligus produser musik beraliran electronic dance music (EDM) asal Norwegia, Kygo, akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada tanggal 2 November 2018, konser yang bertajuk Kredivo Present Kygo In Jakarta itu akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konser ini dipromotori oleh Euphorics Events dan Masa Media Entertainment. Dani Setiawan selaku CEO Europhics Events menuturkan bahwa penampilan Kygo nanti di Jakarta tidak akan hanya sekedar pertunjukan DJ saja, melainkan akan ada iringan orkestra.

"Kygo live show pertama kali di Indonesia, dia belum pernah datang. Aksi panggungnya tidak hanya sekedar pasang DJ set langsung main saja, tapi ada grup orkestra yang dibawa langsung oleh Kygo,” kata Dani saat press conference di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut Dani, tidak hanya dari segi penampilan Kygo saja, tata panggung yang nanti akan ditampilkan di JIEXPO Kemayoran juga sangat spesial. LED yang besar dan tata cahaya yang luar biasa megah akan menjadi salah satu hal spesial dalam konser tersebut.

"Paling terbesar LED screennya di atas panggung, nanti di atas panggung kita akan buat seperti qubicle setinggi berapa meter gitu, tidak seperti dengan panggung-panggung biasa. LED screen banyak dari sisi lampu juga banyak. Akan spektakuler," ujarnya.

Dani menuturkan, hingga saat ini tiket VIP dan GA yang dijual sudah hampir habis, untuk kategori GA saja sudah laku hampir 90 persen dan jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Untuk informasi mengenai penjualan tiket sendiri dapat diakses melalui website www.loket.com dan www.euphorics.id

Kygo pertama kali merilis single internasionalnya pada tahun 2014 lalu dengan judul Firestone. Lagu perdanya itu telah ditonton oleh lebih dari 560 juta kali di Youtube dan didengarkan lebih dari 560 juta kali di Spotify. Selama masa kariernya, DJ berusia 27 tahun itu telah berkolaborasi dengan banyak musisi dunia, di antaranya adalah Coldplay, Ed Sheeran, Selena Gomez, dan sederet musisi yang lainnya. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar