Jakarta, Indonesia | Friday, 16-11-2018

NEWS UPDATE

DPR Minta Kasus Penyerangan Jemaat Gereja Diusut Tuntas

AL | Senin,12 Feb 2018 - 10:31:20 WIB

Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari.foto.ist

Jakarta, CityPost - Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari menagku geram atas adanya kasus penyerangan terhadap jemaat Gereja St Lidwina Gamping Yogyakarta, oleh seorang pemuda bernama Suliono (23) pada Minggu (11/2/18) sekitar pukul 07.30 WIB.  Empat orang dilaporkan menjadi korban akibat serangan senjata tajam yang digunakan pelaku.

"Peristiwa yang tidak diharapkan ini agar segera diselesaikan oleh pihak berwenang hingga tuntas, selidiki apakah si penyarang merupakan pelaku tunggal atau ada aktor di belakangnya" katanya di Kota Bogor.

Kharis juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpancing upaya provokasi. Apalagi di tahun 2018 kita sudah memasuki tahun politik dengan diselenggarakannya pilkada serentak di 171 daerah pada Juni 2018.

"Kondisi masyarakat saat ini tenang dan kondusif menjelang pilkada 2018 dan pemilu 2019, jangan sampai terpancing oleh upaya provokasi," ujar politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Kharis berharap , Polri dan aparat keamanan lainnya dapat bekerja dengan sigap dalam mengantisipasi insiden yang dapat memancing ketegangan di tengah masyarakat. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar