Jakarta, Indonesia | Friday, 21-09-2018

NEWS UPDATE

Dua Pengedar Sabu Tewas Ditembak Petugas

Hen | Senin,12 Mar 2018 - 12:30:01 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Aceh, CityPost – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN-red) Provinsi Aceh dikabarkan tengah melumpuhkan dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Keduanya tewas ditangan petugas setelah berusaha melawan dan membahayakan petugas dilapangan.

Pelaku kabarnya ditangkap petugas di Gampong Aje Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 00.45 WIB. Pelaku yang bernama R dan M dilumpuhkan petugas dengan menggunakan timah panas di kaki kiri dan lengan kanannya.

“Ada empat tersangka pengedar narkoba yang ditangkap. Dua kita beri tindakan tegas karena melawan petugas dan mencoba melarikan diri, dua lainnya ditangkap tanpa perlawanan,” terang Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser pada Minggu (11/3) di Aceh.

Faisal mengatakan tindakan tegas yang dilakukan petugas sudah sesuai dengan prosedur penanganan SOP pasalnya sebelum eksekusi dilakukan tembakan peringatan pasca pelaku mencoba melarikan diri.

Kedua pelaku yang ditangkap tanpa perlawanan adalah SH dan RF, keduanya tercatat sebagai warga Gampong Bayu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Dari tangan pelaku petugas mengamankan 85 paket sabu-sabu dengan bungkus plastik bening, lima unit telepon genggam berbagai merek dan dua dompet hitam berisikan identitas pelaku antara lain SIM dan KTP. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar