Jakarta, Indonesia | Friday, 16-11-2018

NEWS UPDATE

Eks Pejabat FOX News Jadi Kepala Komunikasi Gedung Putih

RWS | Sabtu,07 Jul 2018 - 06:13:48 WIB

Bill Shine, mantan pejabat di Fox News/foto ist

CityPost -  Bill Shine, seorang mantan pejabat di Fox News saat ini tengah ditunjuk oleh Presiden Amerika Serikat sebagai Kepala Komunikasi di Gedung Putih. Trump sendiri kabarnya menyukai jaringan berita FOX News dan menjadi favoritnya.

Sementara itu, menurut Gedung Putih, Shine (50) nantinya akan bertugas untuk mengimplementasikan semua kegiatan komunikasi Trump dan menjadi pembantunya sebagai wakil kepala staf bidang komunikasi.

“Dia punya pengalaman lebih dari dua dekade dalam bidang manajemen program televisi, dan komunikasi,” terang pihak Gedung Putih melalui pernyataan tertulisnya kepada sejumlah awak media.

Diketahui, Shine sendiri merupakan  pemimpin Fox News Channel dan Fox Business Network. Namun sayangnya dia dipecat pada Mei 2017 terkait kesalahan yang dideranya dalam menangani tuduhan pelecehan seksual oleh sejumlah perempuan yang bekerja dijaringan televisi itu.

Kasus tersebut juga kabarnya membuat pimpinan jaringan, Roger Ailes mundur lalu meninggal dunia dan pembawa berita terkenal Bill Oreilly.

Shine sendiri tidak pernah dituduh melakukan pelecehan seksual, namun para perempuan dikantornya menyebutkan dia tahu dugaan perilaku tersebut tetapi gagal mengatasinya. Shine juga membantah semua tudingan itu. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar