Jakarta, Indonesia | Monday, 15-10-2018

NEWS UPDATE

Elektabilitas Jokowi Menurun, Golkar Sikapi Dengan Landai

Hen | Selasa,22 Mei 2018 - 22:01:24 WIB

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily/foto ist

Jakarta, CityPost -  Sebuah lembaga survei Charta Politica dikabarkan tengah merilis hasil survei yang menunjukkan adanya penurunan elektabilitas dari Joko Widodo. Menyikapi hal tersebut kabarnya saat ini tidak terlalu digubris oleh Partai Golkar.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily saat ini masih mengaku optimis bahwa elektabilitas Jokowi akan meningkat kembali pasalnya masih berada diatas 50 persen.

“Meski turun sedikit, tetapi perolehan masih diatas 50 persen. Artinya, kami optimis Jokowi selalu diatas 50 persen. Tentu, ini jadi modal yang sangat besar untuk naikkan elektabilitas,” terang Ace di Senayan, Jakarta pada Selasa (22/5) hari ini.

Menurut Ace, saat ini Golkar tidak mudah mendapatkan elektabilitas yang tinggi kendati Jokowi punya elektabilitas yang tinggi, pasalnya Jokowi masih erat dengan PDIP.

“Karena, asosiasi publik terhadap Pak Jokowi sebagai kader PDIP masih sangat tinggi. Karena itu, maka Golkar pertama, tentu berusahan melakukan co-branding terhadap Pak Jokowi. Salah satunya dengan membuat (relawan) Gojo itu, Golkar-Jokowi,” terang Ace.

Ace sendiri mengatakan Gojo itu dibentuk sebagai bentuk asosiasi antara Jokowi dengan Partai Golkar dan sebagai sarana konsolidasi kemampuan mesin partai Golkar. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar