Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

Enthus Bupati Tegal Tutup usia

RWS | Senin,14 Mei 2018 - 23:14:19 WIB

Bupati non aktif Enthus Soesmono tutup usia/foto ist

Jakarta, CityPost – Bupati non aktif Kabupaten Tegal yang notabene merupakan dalang kondang Enthus Soesmono dikabarkan tengah menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (14/5) malam usai menghadiri acara pengajian.

Berita meninggalnya Enthus Soesmono disampaikan dari Pjs Bupati Tegal Sinung N Rachmadi yang disampaikan kepada salah seorang anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) pada pukul 21.04 WIB lalu diforward melalui pesan whatsapp kepada redaksi CityPost.

Enthus sendiri yang merupakan pengurus RAPI Kabupaten Tegal dikabarkan meninggal dunia diusia yang ke 52 tahun pada pukul 19.10 WIB di Rumah Sakit Soeselo, Slawi.

Informasi meninggalnya Enthus juga disampaikan oleh Wakil Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten tegal Fatkhuri Nurzain yang mengatakan Enthus meninggal setelah mengisi acara imitihan.

“beliau habis mengisi acara imitihan di Desa Sembarang, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. Menghadiri pengajian,” ujarnya.

Lepas acara Nurzain mengatakan Enthus sempat beristirahat namun kesehatannya mendadak menurun lalu dilarikan ke puskesmas Jatinegara agar mendapatkan pertolongan medis.

“Karena beliau sempat muntah-muntah didalam mobil lalu dibawa ke Rumah Sakit Soeselo, Slawi. Tapi baru sebentar di Rumah Sakit sudah tidak tertolong,” ucapnya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar