Jakarta, Indonesia | Saturday, 22-09-2018

NEWS UPDATE

Facebook Uji Coba Model Langganan Artikel Instan di Android

AL | Sabtu,21 Okt 2017 - 12:28:12 WIB

Artkel instan Facebook.foto.ist

California, CityPost - Facebook akan menguji model berlangganan berita baru Artikel Instan di seluruh Eropa dan Amerika Serikat, namun hanya di perangkat Android. 

Seperti diberitakan laman The Verge, pada Juli lalu, artikel Instan akan menyediakan konten berbayar. Baru pada Agustus lalu, Facebook membenarkan akan menambahkan layanan berlanagganan di Instan Artikel. 

Penerbit yang berpartisipasi dalam uji langganan artikel instan ini  diantaranya Bild, The Boston Globe, The Economist, The Houston Chronicle, The San Francisco Chronicle, La Repubblica, Le Parisien, Spiegel, The Telegraph, Tronc (termasuk The Baltimore Sun, The Los Angeles Times dan The San Diego Union-Tribune) dan The Washington post. 

Nantinya, Facebook akan membandingkan dua model berlangganan, satu sistem mengizinkan 10 artikel sebelum berlangganan untuk melihat lebih banyak konten dan versi "freemium", kemudian penerbit menentukan artikel mana yang gratis dan mana yang berbayar. Ketika seorang pengguna Facebook berlangganan artikel instan, penerbit akan mengatur transaksi dan mendapatkan 100 persen. 

Menurut laman Recode, Facebook hanya menguji artikel instan di Android karena Apple memiliki peraturan untuk berlangganan di dalam aplikasi, menerapkan sistem pembayaran 30 persen untuk mereka dari uang yang dihasilkan melalui penjualan dalam aplikasi. (red/ist)


Komentar Via Website : 1
Obat Kolesterol Di Apotik
21 Okt 2017 - 15:52:17 WIB
Terima kasih informasinya sangat bermanfaat

http://goo.gl/sFRwW5 | http://goo.gl/ymCUJs | http://goo.gl/R53x3H
AwalKembali 1 LanjutAkhir

Nama

Email

Komentar